Senin, 27 Juni 2016

NUR SUPRIYANTO | Siap Dukung AHER Jadi Menteri



Bekasi Utara - Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Nur Supriyato mengaku sangat mengapresiasi Kinerja Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan Hal itu, dikatakan Nur ketika mengelat rese di Perumahan Villa Indah Permai, Kelurahan Telukpucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Menurutnya, Jabar dibawah kepemimpinan Kang Aher maju Pesat dan banyak penghargaan yang diraihnya. Salah satynya, keberadaan puskesmas yang sebelumnya hanya ada 300 puskesmas, kini telah bertambah jumlahnya menjadi 1.200 puskesmas dari target semula 1.800 puskesmas yang akan dibangun setelah tiga tahun masa pemerintahan Gubernur Ahmad Heryawan.

"Dari 1.200 puskesmas tersebut 900 diantaranya bisa meyalani rawat inap, dampaknya mampu menekan angka kelahiran bayi meninggal. Yang semula 30 bayi per hari sekarang menjadi delapan bayi lahir yang meninggal," terang Nur Supriyanto

Kata dia, keberadaan penambahan puskesmas yang cukup signifikan tersebut. Banyak prestasi-prestasi lainnya yang pernah diraih Kang Aher, untuk itu, tidak salah jika kedepan mendapat rekomendasi dari PKS untuk menjadi mentri.

"Jika pernah ada salah seorang Gubernur di Gorontalo bisa diangkat menjadi menteri karena prestasinya, apakah Kang Aher belum cukup layak diangkat menjadi mentri. Padahal sudah terbuktibanyak penghargaan yang beliau terima selama menjadi Gubernur," tandasnya. (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar