Selasa, 24 Maret 2015

Imam Budi Hartono Raih Pemuda Award



Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat (2009-2014) Imam Budi Hartono menerima penghargaan “Pemuda Award” dari Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jawa Barat dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda, dilapangan Gashibu, Gedung Sate, Bandung, Jabar, Senin (28/10).

Penghargaan diberikan oleh Sekda Provinsi Jabar karena Imam Budi Hartono masuk dalam kategori Tokoh penggerak pemuda jawa barat 2013.

Usai menerima penghargaan Imam Budi Hartono yang kini kembali sebagai caleg DPRD Provinsi Jabar berasal dari daerah Pemilihan Depok-Bekasi mengatakan, penghargaan ini sebagai hasil kerja kerasnya selama beberapa tahun kebelakang. Ia mengaku selalu aktif dibidang kepemudaan, baik lembaga kepemudaan seperti Karang Taruna dan memfasilitasi lembaga-lembaga pemuda dalam berbagai kegiatan. Diantaranya menjembatani program-program kerja pemuda dengan pemerintah Jawa Barat maupun lembaga swasta lainnya.

“Banyak kegiatan yang sudah saya lakukan, seperti padat karya, pendidikan ketrampilan pemuda dan ibu rumah tangga, tenaga kerja luar negeri dan masalah-masalah pemuda yang lainnya”ujar Imam.

Ia berharap pemuda Depok bisa lebih mengoptimalkan potensinya, dan jangan pernah membuang-waktu secara percuma.”Waktu adalah uang, manfaatkan waktu sebaik-baiknya saat masih muda agar tidak menyesal di masa tua.”tandas Politisi Partai Keadilan Sejathtera (PKS) itu.

Wakil Ketua DPRD Depok, Prihandoko memberikan ucapan selamat kepada Imam Budi Hartono atas diraihnya penghargaan Pemuda Award.”Selamat bung Imam, Terus berjuang untuk pemuda dan Kota Depok,”tegas Prihandoko.

twitter : @imambhartono
Sumber : http://pks-jabar.org/imam-budi-hartono-raih-pemuda-award/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar